12.8 C
New York
Sunday, September 8, 2024

Jatim Sabet Emas Senam Aerobik, Jambi Berjaya di Nomor Trio

Deli Serdang, MISTAR.ID

Cabang olahraga (cabor) Senam Aerobik telah menutup pertandingannya melalui nomor Perorangan Putra dan Trio pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024, Minggu (8/9/24).

Dalam pertandingan ini, Jawa Timur (Jatim) berhasil kembali mendulang medali emas dari nomor perorangan putra melalui atletnya, Raja Dwi Permata Halim dengan total nilai 19,400.

Kemudian disusul atlet DKI Jakarta, Gregorius Agung Iswarabawa yang meraih medali perak dengan total nilai 19,050. Lalu pada urutan ketiga sekaligus medali perunggu didapati oleh Atlet Jambi, Aprilian Anggara dengan total nilai 18,950.

Baca Juga : Hockey Indoor Putra Sumut Takluk 6-2 dari Jatim

Sementara itu, di nomor trio Jambi sukses mendapati medali emas melalui atletnya Aprilian Anggara, M Angger Dharmawan dan M Angger Setiawan. Trio atlet Jambi tersebut menjadi yang terbaik dengan total nilai 19,100.

Kemudian DKI Jakarta kembali meraih perak di bawah Jambi. Trio atlet DKI Jakarta yakni Wulan Septiani, Gregorius Agung Iswarabawa dan Budi M Arif Qirom menorehkan total nilai 18,639. Disusul pada perunggu oleh trio atlet Jawa Tengah yakni Tri Suryana, Rofi Adyan Hakim, Dadan Aminullah dengan nilai 17,300. (iqbal/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles