19.6 C
New York
Saturday, September 7, 2024

Polo Air Jabar Menang Telak dan Melaju Pada Babak Final

Logo PON Aceh-Sumut.(f:ist/mistar)

Medan, MISTAR.ID

Jawa Barat (Jabar) berhasil mengalahkan DI Yogyakarta pada laga Polo Air Putra di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024. Pada pertandingan yang berlangsung di Kolam Renang Selayang, Jawa Barat menang telak 22-4, Sabtu (7/9/24).

Kapten tim Jabar, Made Agung Dwi Cahya Arsana Putra mengatakan dibandingkan pertahanan pada pertandingan sebelumnya mereka sudah lebih baik.

“Tapi untuk attack sepertinya kita menurun dari pertandingan sebelumnya,” ucapnya pada awak media usai pertandingan.

Baca juga:PON XXI: Tim Polo Air Putra DKI Jakarta Kalahkan Jambi

Pada pertandingan besok untuk penentuan mendapatkan medali emas, atlet berusia 26 tahun ini mengatakan bahwa akan mengajak tim untuk saling mendukung dan memotivasi.

“Sudah pasti! (Optimis mendapatkan medali emas). Dan yang terpenting ya taktik-taktik kita semua akan dikeluarkan nanti di final,” tuturnya lagi.

Pemain tim nasional tahun 2019 dan juga memperoleh medali emas pertama pada Sea Games, di Filipina, ia juga memberikan saran kepada teman-temannya agar memberikan yang terbaik jika ingin masuk ke dalam timnas.

“Kalau kalian main bagus di PON ini, kalian akan dipandang oleh pemain tim nasional dan ya kalau kata orang muslim Insya Allah kalian akan masuk tim nasional,” tutupnya. (susan/hm17)

Related Articles

Latest Articles