19.6 C
New York
Saturday, September 7, 2024

Diduga Perkosa Anak SMP, 4 Pelajar SMA Ditangkap Polres Dairi

Dairi,MISTAR.ID

Satreskrim Polres Dairi menangkap empat dari lima pelajar SMA atas dugaan pemerkosaan siswi SMP pada Jumat (6/9/24) sekitar pukul 18.00 WIB.

Salah seorang warga yang meminta identitasnya dirahasiakan, menyebut saat keempat pelajar itu ditangkap, suasana di lokasi tiba-tiba ramai. Setelah ditelusuri terlihat 5 orang masih muda diboyong polisi. Infonya karena  terlibat pemerkosaan,” katanya, Sabtu (7/9/24).

Sementara warga sekitar mengatakan, pemerkosaan dilakukan anak-anak SMA itu di rumah korbannya. Masalah itu pun diketahui pertama kali abang kandung korban setelah pulang dari ladang.

Baca juga:Usai Diperkosa 4 Remaja, Siswi SMP Ditemukan Tewas di Kuburan Cina

Setibanya di rumah, abang korban mendengar suara aneh dari dalam kamar. Setelah pintu kamar dibuka, didapati seorang laki-laki hanya menggunakan celana dalam bersama korban.

“Oleh abangnya langsung melapor dan warga pun ramai datang dihebohkan kabar dugaan pemerkosaan tepatnya di rumah perempuan itu,” ucap warga yang tak mau namanya dipublikasikan.

KBO Satreskrim Polres Dairi Iptu Parlindungan Lumbantoruan sendiri membenarkan penangkapan terhadap empat dari lima pelaku. Sedangkan satu orang berhasil melarikan diri.

Baca juga:Perkosa Anak Usia 9 Tahun, Warga Simarimbun Ditangkap Polres Siantar

Iptu Parlindungan mengatakan, mereka menangkap para pelaku setelah mendapat laporan dari warga dan keluarga korban.

Polres Dairi, kata Iptu Parlindungan, masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan penyidik melakukan gelar perkara .

“Masih proses, apakah kasusnya pemerkosaan atau persetubuhan. Soal identitas mereka masih dirahasiakan karena masih di bawah umur,”  kata  Parlimdungan  (manru/hm17)

Related Articles

Latest Articles