12.8 C
New York
Sunday, September 8, 2024

Dilepas Wabup, Kirab Api PON XXI Lintasi Labura

Logo PON Aceh-Sumut.(f:ist/mistar)

Labura, MISTAR.ID

Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) merupakan salah satu kabupaten yang dilintasi pasukan kirab Api PON XXI menuju Medan. Rombongan pembawa api PON tersebut tiba di Kantor Bupati Labura selepas salat Jumat.

Wakil Bupati Labura, Samsul Tanjung memimpin upacara dan melepas rombongan untuk melanjutkan perjalanan menuju Asahan. Wabup berterima kasih karena Labura termasuk kabupaten yang disinggahi.

Baca juga : Besok Kirab Api PON XXI Tiba di Batu Bara, Arus Lalin Jalinsum Dialihkan

Pria yang kembali mencalonkan diri sebagai wakil bupati itu juga berharap rombongan kirab pembawa api PON tidak mengalami kendala dalam perjalanannya.

Selanjutnya, rombongan bergerak melintasi Jalan Sudirman Aek Kanopan disaksikan masyarakat dan pelajar yang rela menanti untuk menyaksikan momen langka tersebut.

Baca juga : 18 Daerah di Sumut Bakal Disinggahi Kirab Api PON XXI 2024

Sebelum tiba di kantor bupati, rombongan kirab api PON terlihat istirahat sekaligus melaksanakan sholat Jumat di salah satu masjid di Kecamatan Kualuh Selatan.

Awalnya direncanakan upacara dan pelepasan rombongan pembawa api PON itu akan dilakukan di lapangan alun-alun Aek Kanopan. Namun karena sesuatu hal, lokasi dipindah ke halaman kantor bupati. (sunusi/hm18)

Related Articles

Latest Articles