13 C
New York
Thursday, October 10, 2024

Kompak Menang, Tim Polo Air Putra Jakarta dan Jabar Bersaing di Papan Atas

Medan, MISTAR.ID

Pertandingan cabang olahraga (cabor) Polo Air Putra Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 memainkan dua laga babak grup, Jumat (6/9/24) hari ini.

Adapun laga yang dimainkan antara lain Sumatera Selatan (Sumsel) melawan Jawa Barat (Jabar) dan DI Yogyakarta kontra Jakarta. Pada laga ini, Jabar dan Jakarta kompak memenangi laga dengan berpesta gol.

Bermain di Kolam Selayang, Jabar berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-32, sedangkan Jakarta juga menuai hasil positif dengan catatan skor 4-23.

Bersamaan dengan hasil tersebut, Jakarta dan Jabar untuk sementara bersaing di papan atas klasemen. Jakarta memimpin dengan 9 poin, Jabar mengikuti dengan 6 poin. Kemudian disusul di posisi 3 hingga 5 masing-masing oleh DI Yogyakarta, Sumsel dan Jambi.

Baca juga: Tim Polo Air Putra DKI Jakarta Menang Telak Atas Jambi

Kapten Tim Polo Putra Jakarta, Brandley Ignatius mengungkapkan kunci sukses keberhasilan Jakarta menyapu bersih pertandingan. Menurutnya kerjasama dan persiapan yang matang merupakan kunci.

“Dari tim kita kalau kunci suksesnya ya bermain tim, kompak, teamwork, dan pastinya kita punya persiapan dari awal tahun sampai sekarang ya kita berikan yang terbaik,” ujarnya kepada awak media selepas laga.

Jakarta juga akan melakoni laga penentu menghadapi Jabar pada, Minggu (8/9/24) mendatang. Menatap laga tersebut Brandley mengatakan tetap optimis tanpa harus meremehkan lawan.

“Ya kalau ditanya seberapa yakin, seratus persen harus yakin, tapi ya kita tidak boleh juga mendahului tuhan ya, jadi kita tetap fokus, pelatih juga sering bilang ke kita jangan sampai lengah dan tidak boleh meremehkan lawan,” pungkasnya. (iqbal/hm25)

 

Related Articles

Latest Articles