17 C
New York
Friday, September 6, 2024

Pj Wali Kota Tebing Tinggi Dukung Kejuaran Taekwondo antar Pelajar

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi, Dr Moettaqein Hasrimi beri dukungan atas rencana akan diadakannya Kejuaraan Taekwondo Open Pelajar Daerah Wali Kota Cup V kategori pra junior dan junior, yang akan dilaksanakan pada Minggu (22/9/24) di GOR Marahalim Jalan MH Thamrin Kota Tebing Tinggi.

“Saya dukung kejuaraan ini, apabila tidak ada halangan atau tugas lainnya, insya Allah saya akan usahakan hadir dalam acara kejuaraan ini. Hal diperlukan lainnya. Silahkan koordinasi dengan Kadisporapar atau Kabag Pemerintahan,” ujar Moettaqein saat menerima audiensi dari panitia pelaksana kejuaraan, Jumat (6/9/24) di rumah Dinas Wali Kota.

Baca juga : Pj Wali Kota Tebing Tinggi Sebut Pendidikan Salah Satu Program Prioritas

Dengan diadakannya kejuaraan ini, lanjut Moettaqein, dapat menjauhkan generasi muda terhadap hal-hal yang negatif.

“Misal terjauh dari narkoba dan judi online, disamping itu juga dapat meningkatkan keahlian maupun kemampuan bela diri,” sebutnya.

Baca juga : Temui Warga yang Sakit Berkepanjangan, Pj Wali Kota Tebing Tinggi Berikan Bantuan

Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana, Ramasyah Lubis mengatakan kunjungan ini merupakan silaturahmi sekaligus melaporkan rencana mengadakan kejuaraan Taekwondo Open Pelajar Daerah Wali Kota Cup V kategori pra junior dan junior.

“Kami biasa, sudah rutinitas, setiap 2 tahun membuat event kejuaraan ini, atas nama Wali Kota, memperebutkan piala Wali Kota. Kita bermohon kepada bapak mendukung dan sekiranya bapak dapat menghadirinya,” harap Ketua Panpel. (nazli/hm18)

Related Articles

Latest Articles