17.5 C
New York
Thursday, September 5, 2024

Resmikan Skuad PSMS Musim Ini, Pembina Yakini Tim Lebih Baik

Medan, MISTAR.ID

PSMS Medan secara resmi telah mengumumkan skuad untuk mengarungi Liga 2 musim ini. Peluncuran dilakukan di Pos Bloc, Kamis (5/9/24) sore.

Pembina PSMS Medan, Edy Rahmayadi mengatakan target pada musim ini adalah bisa kembali ke Liga 1 untuk musim depan.

“Kita sudah siapkan semaksimal mungkin dengan coach kita, semoga pemain-pemain kita ini, termasuk pemain asing bisa membawa PSMS ke Liga 1,” ujarnya kepada awak media.

Edy meyakini dengan skuad yang lebih baik dari musim sebelumnya, skuad Ayam Kinantan bisa kembali ke kasta tertinggi persepakbolaan Indonesia.

Baca juga: Tekad PSMS Medan Raih Poin di Dua Laga Perdana Musim ini

“Ya tentu kualitas pemain kita saat ini lebih dari musim yang lalu, kalau musim lalu kita memang kurang berkesempatan mencari pemain, begitupun coach, kita kekurangan, sekarang kita punya Nil Maizar, kemudian sekarang ada 3 pemain asing,” tuturnya.

Dirinya pun menegaskan peta perjalanan PSMS Medan sejatinya akan dimulai ketika sudah lolos ke Liga 1, kemudian dikatakannya target lainnya akan menyusul.

“Langkah pertama adalah di liga 1, langkah berikutnya menjuarai Liga 1 dan diteruskan dengan munculnya motivasi anak-anak Sumut, akan muncul atlet-atlet bola yang pernah dimiliki oleh Sumut,” pungkasnya. (iqbal/hm20)

Related Articles

Latest Articles