16.7 C
New York
Thursday, September 5, 2024

Pisah Sambut Kalapas Klas IIA Rantauprapat, Plt Bupati Labuhanbatu Pesankan ini

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu, Hj Ellya Rosa Siregar menghadiri pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Klas IIA Rantauprapat dari pejabat lama Herliadi kepada pejabat baru Batara Hutasoit, Kamis (5/9/24) di Lapas Lobusona Kelurahan Lobusona Kecamatan Rantau Selatan.

Herliadi menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf jika selama menjabat di Lapas Klas IIA Rantauprapat terdapat khilaf kepada pejabat utama maupun seluruh pegawai. Menurutnya, perselisihan merupakan warna dalam kepemimpinan.

“Saya beserta istri menyampaikan ribuan maaf atas khilaf dan salah, perselisihan adalah suatu warna, bukan permusuhan, perbedaan pendapat merupakan warna yang akan kita capai,” ucapnya.

Baca juga : Plt Bupati Labuhanbatu Bersama Baznas Salurkan Zakat di Kecamatan Bilah Hilir

Kata Herliadi, kepergiannya bukan kehendak hati, melainkan surat keputusan lah menginginkan kepergiannya. Dia berharap, keberangkatannya dari Labuhanbatu dapat berjalan lancar, dan diberikan kesehatan selama bertugas ditempat yang baru.

“Intinya saya izin pamit dari tengah-tengah kebersamaan kita, bukan kehendak hati, tapi ada surat keputusan yang menginginkan saya pergi, semoga semua berjalan lancar, dan selama kami disana diberikan kesehatan lahir dan batin,” harapnya.

Ditempat yang sama, Kalapas Klas IIA Rantauprapat, Batara Hutasoit mengucapkan terima kasih kepada Herliadi atas dedikasi selama menjabat. Kepada seluruh pegawai dan pejabat utama, Batara memohon dukungan untuk melanjutkan estafet kepemimpinan di Lapas Rantauprapat.

Related Articles

Latest Articles