14.4 C
New York
Thursday, October 10, 2024

Perpanjangan Pendaftaran, Beredar Isu PDI Perjuangan Tidak Dukung Bapaslon Hendriyanto Sitorus-Samsul Tanjung

Labura, MISTAR.ID

Menjelang berakhirnya masa perpanjangan pendaftaran bakal pasangan calon (bapaslon) bupati dan wakil bupati di Labuhanbatu Utara (Labura) beredar kabar PDI Perjuangan mencabut dukungan dari bapaslon Bupati dan Wakil Bupati, Hendriyanto Sitorus-Samsul Tanjung atau HEBAT.

Hal itu tertuang dalam surat keputusan DPP PDI Perjuangan Nomor: 1585/KPTS/DPP/IX/2024 yang ditandatangani Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan Hasto Kristiyanto yang beredar dari grup-grup media sosial.

Baca juga : KPU Labura Verfak Dokumen Bapaslon

Dalam surat tertanggal 3 September 2024 tersebut disebutkan dukungan partai berlambang banteng gemuk dalam lingkaran tersebut dikatakan dukungan PDI Perjuangan mengarah kepada Ahmad Rizal-Darno.

Ketua DPC PDI Perjuangan Labura, Sunaryo saat dikonfirmasi terkait informasi yang beredar itu melalui nomor WhatsApp-nya hingga dikirim ke redaksi belum memberi jawaban.

Baca juga : KPU Labura Sosialisasi Perpanjangan Masa Pendaftaran Pasangan Calon

Begitu juga dengan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Labura, Januardo Purba. Kendati terlihat pesan sudah centang dua warna biru, namun hingga berita dikirim ke redaksi belum juga memberikan jawaban.

Sementara sejumlah pengurus harian DPC PDI Perjuangan Labura yang dikonfirmasi terkait itu tersebut menyatakan belum mendapatkan info yang valid. Bahkan, mereka menyatakan menerima kabar dari pihak lain di luar partainya. (sunusi/hm18)

Related Articles

Latest Articles