16.4 C
New York
Wednesday, September 4, 2024

Antisipasi Gangguan Pilkada, Polres Siaga di Kantor KPU dan Bawaslu Tanjung Balai

Tanjung Balai, MISTAR.ID

Personel Polres Tanjung Balai terus meningkatkan kewaspadaan dalam rangka mengamankan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Setiap hari, dua personel polisi disiagakan di Kantor KPU dan Bawaslu Kota Tanjung Balai untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan.

“Kami telah melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi berbagai kemungkinan ancaman,” ujar Kasi Humas Polres Tanjung Balai, AKP Ahmad Dahlan, Rabu(4/9/24).

Personel yang bertugas dilengkapi dengan peralatan lengkap dan telah diberikan pelatihan khusus untuk menghadapi berbagai situasi darurat.

Selain pengamanan fisik, Polres Tanjung Balai juga menjalin kerja sama yang erat dengan KPU dan Bawaslu.

“Kami terus berkoordinasi untuk memantau perkembangan situasi dan melakukan evaluasi terhadap langkah-langkah pengamanan yang telah dilakukan,” tambah Kasi Humas.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Tanjung Balai, Fitra Ramadhan Panjaitan mengapresiasi langkah-langkah pengamanan yang dilakukan Personel Polres Tanjung Balai.

“Kami merasa sangat terbantu dengan kehadiran petugas kepolisian. Hal ini membuat kami bisa bekerja dengan lebih tenang dan fokus pada tugas-tugas kami,” ujarnya. (saufi/hm18)

Related Articles

Latest Articles