20.1 C
New York
Monday, September 9, 2024

Lampung Juara Umum Senam Ritmik, Tri Wahyuni Sumbang 3 Emas

Medan, MISTAR.ID

Kontingen Lampung melalui cabang olahraga (cabor) Senam Ritmik berhasil menjadi juara umum usai menyabet 4 medali emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024. Lampung berhasil menyabet medali emas dari kategori All Round Perorangan, Alat Simpai, Alat Gada dan Alat Pita.

Menariknya 3 medali emas diperoleh oleh atlet kebanggan Lampung, Tri Wahyuni. Dirinya berhasil mendulang emas di All Round, Alat Gada dan Pita. Sementara satu medali emas dari Alat Simpai didapatkan oleh Atlet Lampung, Sutjiati Kelanaritma Narendra.

Setelah pada, Selasa (3/9/24) kemarin Tri Wahyuni berhasil meraih medali emas dari kategori All Round perorangan. Kini, Rabu (4/9/24) dirinya berhasil meraih emas dari Alat Gada dengan perolehan nilai 26,700.

Baca juga: Momen Haru Tri Wahyuni Raih Medali Emas di PON Ketiganya

Diikuti peraih medali perak dari DKI Jakarta, Salwa Aulia Wibowo dengan nilai 24,000. Disusul perunggu dari Jawa Barat, Triana Putri Amelia dengan nilai 22,650.

Sukses itupun diteruskan Tri Wahyuni pada Alat Pita. Pada hari yang sama bermain di GOR Serbaguna Dispora Sumut, Tri berhasil menjadi yang terbaik dengan nilai 26,200. Diikuti DKI Jakarta melalui Salwa Aulia Wibowo dengan nilai 24,450. Kemudian perak didapati Atlet Jawa Timur, Rozanah Ghassani Nublah dengan nilai 23,350.

Sementara itu Atlet Lampung lainnya, Sutjiati Kelanaritma Narendra juga menyusul Tri meraih emas di kategori Alat Simpai. Sutji berhasil menjadi yang terbaik dengan perolehan nilai 25,250. Diikuti atlet DKI Jakarta, Aliifa Nabila Azzahra dengan nilai 23,700 dan perak untuk atlet Jawa Barat, Triana Putri Amelia dengan nilai 20,950. (iqbal/hm25)

 

Related Articles

Latest Articles