14.9 C
New York
Tuesday, September 3, 2024

Panwascam Dikumpulkan di Kantor Bawaslu Kabupaten Palas, ini yang Dibahas

Palas, MISTAR.ID

Bawaslu Kabupaten Padanglawas (Palas) mengumpulkan Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) di Aula Kantornya, Selasa (3/9/24).

Pihaknya mengumpulkan Panwascam untuk melakukan rapat kesiapan Sekretariat Panwaslu Kecamatan dalam memfasilitasi pelaksanaan program kegiatan pencegahan dan penanganan pelanggaran Pilkada tahun 2024 yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Baca juga : Perekrutan Panwascam di Palas Diduga Curang, Ini Kata PIC Rekrutmen Provinsi

Kegiatan rapat tersebut berlangsung di Aula Kantor Bawaslu Kabupaten Padanglawas yang dihadiri Ketua Panwascam dan Sekretariat Panwascam se Padanglawas.

Koordinator Divisi Pencegahan, Parmas dan Humas Bawaslu Padanglawas, Ningtiasih mengatakan tujuannya untuk kesiapan Sekretariat Panwaslu Kecamatan dalam memfasilitasi pelaksanaan program kegiatan pencegahan dan penanganan pelanggaran Pilkada tahun 2024 yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat di seluruh kecamatan se Padanglawas.

Baca juga : Dugaan Kecurangan Rekrutmen Panwascam di Palas, Ini Respons Bawaslu Sumut

Selain itu, memberikan bimbingan teknis bagaimana Pelaksanaan dan Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban pelaksanaan kegiatan sesuai dengan peraturan yang berlaku.(iskandar/hm18)

Related Articles

Latest Articles