14.1 C
New York
Tuesday, September 3, 2024

PON XXI Aceh-Sumut, Polres Sergai Sosialisasi Pengalihan Arus Lalin dan Penutupan Sementara

Sergai, MISTAR.ID

Personel Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Serdang Bedagai (Sergai) melakukan sosialisasi dalam rangka pengalihan arus lalu lintas (lalin) dan penutupan jalan sementara dikarenakan adanya kegiatan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XXI Aceh-Sumut tahun 2024.

Sosialisasi yang melibatkan Kaur Bin Ops Sat Lantas Ipda Juarno, Bhabinkamtibmas Polsek Firdaus Aiptu Endrasyah Putra dan Kaurmintu Sat Lantas Bripka Marcus F Sidabutar ini dilakukan di SMA Swasta Teladan Sei Rampah, Selasa (3/9/24) sekitar pukul 12.30 Wib.

Kaur Bin Ops Sat Lantas, Ipda Juarno beserta personel Sat Lantas mensosialisasikan kepada pelajar SMA Swasta Teladan Sei Rampah mengenai adanya kegiatan PON XXI tahun 2024 di wilkum Kabupaten Sergai.

Baca juga : Polres Siantar Terapkan Rekayasa Lalin Balap Sepeda PON, Kasat: Ikuti Arahan Personel

Kegiatan penutup dan pengalihan jalan tersebut berlaku sejak tanggal 10-12 September 2024 mulai pukul 07.30 Wib hingga pukul 11.00 Wib.

“Dalam giat tersebut Satlantas memberikan sosialisasi kepada seluruh pelajar dan guru guru agar mengetahui kegiatan penutupan Jalan sementara supaya tidak mengganggu kegiatan belajar mengajar di Sekolah,” sebut Ps Kasi Humas Polres Sergai, Ipda Nauli Siregar.

Baca juga : Ini Rute Rekayasa Lalu Lintas Kirab Api PON di Siantar

Dikatakannya, hal ini juga meningkatkan rasa kepedulian personel Satuan Lalu Lintas untuk memberikan informasi kepada masyarakat dan pelajar yang akan melakukan aktivitas pada kegiatan PON XXI Aceh-Sumut 2024.

“Meningkatkan citra Polri khususnya Polantas di tengah-tengah masyarakat dan menciptakan situasi kamtibmas dan kamseltibcar lantas yang aman dan lancar menjelang kegiatan PON XXI Aceh-Sumut dengan hadirnya petugas Polri khususnya lalu lintas di tengah-tengah masyarakat,” tandasnya. (damanik/hm18)

Related Articles

Latest Articles