16.9 C
New York
Sunday, September 8, 2024

Mayat Mengambang di Sungai Babura Itu Yoga Warga Medan Selayang

Medan, MISTAR.ID

Jenazah yang ditemukan di aliran sungai Babura, Jumat (30/8/24), telah diserahkan kepada keluarga, Sabtu (31/8/24).

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Dian P Simangunsong mengatakan, jasad yang ditemukan itu adalah Yoga Ramadandi, warga Jalan Bunga Teratai XI, PB Selayang II, Kecamatan Medan Selayang.

Kini, jenazah pria berusia 25 tahun itu telah dimakamkan pihak keluarga. “Sudah diambil keluarganya kemarin (hari Sabtu),” ujar Dian, Selasa (3/8/24).

Jenazah Yoga diterima langsung oleh ibu kandungnya, Sunarti di Rumah Sakit Bhayangkara Medan. “Orang tuanya menolak diautopsi. Mereka sudah menerima dengan ikhlas kematian anaknya,” ucap Dian.

Hingga kini Mistar masih berupaya melakukan konfirmasi ke pihak keluarga Yoga.

Baca Juga : Mayat Pria Tidak Dikenal Hebohkan Warga Bantaran Sungai Babura

Sebelumnya diberitakan sesosok mayat pria ditemukan warga hanyut di sungai Babura, di Jalan S Parman, Gang Pasir, Kelurahan Petisah Hulu, Medan Baru, Jumat (30/8/24) sore. Mayat ditemukan dalam kondisi telah membengkak, diperkirakan sudah meninggal 3 sampai 4 hari lalu.

Kepala lingkungan setempat, Kisur mengatakan, mayat pertama kali ditemukan anak-anak yang sedang berenang. Melihat itu, anak-anak menarik ke tepi sungai persis di depan Shri Bhatara Kaliamman Kuil.

“Dari atas, anak-anak yang lihat pas mandi-mandi. Ditarik sama anak-anak itu,” ucapnya ditemui di lokasi.

Kisur mengaku bahwa mayat tersebut bukan lah warga setempat. “Bukan warga kita. Nggak ada yang kenal,” lanjutnya. (putra/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles