20.1 C
New York
Monday, September 9, 2024

KONI Sumut Apresiasi Antusiasme Suporter Futsal di PON XXI 2024

Deli Serdang, MISTAR.ID

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Utara (Sumut) mengapresiasi antusiasme para suporter tim futsal Sumut di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

Ketua KONI Sumut, John Ismadi Lubis mengapresiasi antusiasme para suporter saat menonton langsung pertandingan Futsal putra antara Sumut melawan Jakarta di GOR Futsal Dispora Sumut.

“Ya tapi selain suporter Sumut, suporter Jakarta juga banyak, dan tidak ada masalah, kita mendukung pemain agar lebih suportif,” ujarnya kepada Mistar.id, Senin (2/9/24) malam.

Baca juga: Saling Balas Gol, Futsal Putra Jakarta Terjungkal Lawan Sumut

John bahkan mengatakan kedepan dunia futsal akan banyak digemari oleh masyarakat. Menurutnya GOR Futsal Dispora Sumut bakal kewalahan dalam menampung animo suporter khususnya saat pertandingan tuan rumah Sumut.

“Ya melihat animo masyarakat tak tertampung di GOR ini memang, perlu kita pikirkan kedepan, futsal ini sangat menarik, datang 3 ribuan orang sudah tidak muat ini. Dan banyak yang diluar juga, kita harap kedepan supaya suporter agar lebih tertib lagi,” tuturnya.

Baca juga: Tim Futsal Jakarta Akui Buyar saat Pertandingan Sempat Tertunda

Dirinya juga menanggapi insiden atap GOR yang bocor dengan air hujan saat pertandingan Sumut melawan Jakarta tadi sore. John pun tidak ingin mengambil pusing atas kejadian tersebut.

“Ya tadi hujan begitu lebat tidak pernah bocor, saya pun bingung kok bisa bocor tapi mungkin itu ada berkahnya, pas kita (Sumut) main, kita menang,” pungkasnya. (iqbal/hm25)

Related Articles

Latest Articles