19.2 C
New York
Monday, September 2, 2024

Tim Futsal Jakarta Akui Buyar saat Pertandingan Sempat Tertunda

Medan, MISTAR.ID

Laga Futsal Putra Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 antara Sumatera Utara melawan  Jakarta sempat diwarnai penundaan pertandingan selama dua jam lebih.

Bermain di GOR Futsal Sumut, pertandingan tersebut harus terhenti saat memasuki menit ke-6 akibat atap venue yang bocor aliran air hujan. Pertandingan pun harus dihentikan untuk sementara waktu sebelum dilanjutkan pada pukul 15.30 WIB.

Menanggapi hal tersebut Pelatih Kepala Futsal Jakarta Putra, Robby Hartono mengakui penundaan pertandingan membuat para pemainnya sempat kehilangan konsentrasi dan fisik yang tidak stabil.

Baca juga: Saling Balas Gol, Futsal Putra Jakarta Terjungkal Lawan Sumut

“Pasti ya (mengganggu). Apalagi berhentinya cukup lama, terus kita masuk ke ruangan AC, anak-anak juga ada yang terlelap. Terus kita harus pemanasan lagi, kita mulai dari nol lagi,” ujarnya kepada awak media usai pertandingan, Senin (2/9/24) malam.

Robby mengatakan pertandingan melawan Sumut merupakan pengalaman berharga. Dirinya pun berharap agar keajaiban datang dari laga lainnya untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

“Ya, pertandingan menarik, saya sempat pikir ditunda besok. Hasilnya keberuntungan ada di Tim Sumut. Kita masih nunggu dari tim lainnya. Kita tunggu hasil tim lain,” ungkapnya.

“Mohon maaf kalau ada yang kurang berkenan pada PON ini. Siapa pun juara ya untuk Indonesia,” pungkasnya. (iqbal/hm25)

 

Related Articles

Latest Articles