22.1 C
New York
Saturday, September 7, 2024

Diduga Karena Suami Cemburu, Ibu Muda di Tebing Tinggi Alami KDRT

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Diduga dipicu karena cemburu buta, seorang suami berinisial TL tega melakukan penganiayaan terhadap istrinya berinisial DF (29).

Korban yang merupakan seorang ibu muda itu mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di kediamannya Perumahan Sungai Indah Jalan Seruni, nomor 27 Kelurahan Bulian Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi, Rabu (24/7/24) sekitar pukul 21.00 Wib.

Akibat penganiayaan yang dilakukan suaminya itu, DF mengalami luka memar dibagian tangan sebelah kanan dan kiri, bibir bawah pecah, bagian leher merah, kuping sebelah kanan hitam. Pipi sebelah kiri bengkak. Selain itu, korban juga mengalami trauma dan rasa takut.

Baca juga : Kasus KDRT, Suami Selebgram Cut Intan Nabila Ditangkap

“Di Rumah dia menuduh saya, cemburu lah gitu. 3 hari berturut-turut saya dipukuli. Perut saya ditendang, kaki saya ditendang. Kepala ada benjolan diantukkan, rambut saya dijambak,” terangnya, Senin (2/9/24).

Selanjutnya, untuk mencari keadilan, keesokan harinya, korban melapor ke Polres Tebing Tinggi yang tertuang pada nomor STTLP/308/VII/2024/SPKT/Polres Tebing Tinggi/Polda Sumatera Utara pada tanggal (25/07/2024) yang lalu.

Related Articles

Latest Articles