17.9 C
New York
Sunday, September 8, 2024

Polsek Sunggal Belum Tindaklanjuti Kasus Rumah Dibobol Maling

Medan, MISTAR.ID 

Bagoes Andreanto (32), warga Jalan Macan, Perumahan Graha Indah Sei Mencirim II, Desa Sei Mencirim, Sunggal, Deli Serdang, menghadapi situasi yang mengecewakan setelah rumahnya dua kali dibobol maling.

Kasus pertama terjadi pada Februari 2024, diikuti oleh kejadian serupa pada Agustus 2024.

Akibat peristiwa itu, Bagoes pun harus rela kehilangan satu unit sepeda motor Nmax yang baru dibelinya secara kontan dan uang jutaan rupiah.

Baca juga: Penghuni Perumahan Graha Indah Mencirim Kehilangan, Developer Terkesan Tutup Mata

Kedua laporan itu teregistrasi dengan nomor LP/B/216/II/2024/SPKT/POLSEK SUNGGAL, tanggal 5 Februari 2024 dan LP/B/1437/VIII/2024/SPKT/POLSEK SUNGGAL, tanggal 21 Agustus 2024.

“Sampai sekarang belum ada yang terungkap,” ucapnya saat dihubungi Mistar, Senin (2/9/24).

Mirisnya, dalam peristiwa pertama Bagoes mengaku sudah ambil andil dalam penyelidikan tersebut. Namun, petugas Polsek Sunggal tidak kunjung dapat menangkap pelaku.

Baca juga: Maling Beraksi di Komplek Graha Indah Mencirim II, Korban Kehilangan Uang Rp3 Juta

“Yang hilang kereta itu udah aku pancing pelakunya. Karena kereta itu kelihatan di marketplace. Aku coba jadi pembeli, setelah aku cek nomor mesin dan nomor rangka, aku ajak polisi dari Polsek. Tapi kosong juga hasilnya,” tuturnya.

Begitupun, hingga kini dirinya masih menunggu kinerja Polsek Sunggal dalam mengungkap kasus yang menimpanya.

“Kalau kecewa ada, cuma yang namanya aparat kepolisian mungkin masih berusaha. Saya masih nunggu kabar dari kepolisian,” pungkasnya.

Sementara Kapolsek Sunggal, Kompol Bambang Gunanti Hutabarat ketika diminta tanggapannya terkait hal itu memilih bungkam. (putra/hm25)

 

Related Articles

Latest Articles