20.1 C
New York
Monday, September 9, 2024

Adele Isyaratkan Vakum Bernyanyi untuk Waktu yang Lama

Las Vegas, MISTAR.ID

Adele mengisyaratkan bahwa ia akan rehat dari dunia musik untuk waktu yang cukup lama. Ia akan istirahat dari dunia musik setelah menyelesaikan konser residensinya di Las Vegas dan Jerman.

“Saya masih punya 10 konser lagi, tapi setelah itu, kalian tidak akan melihat saya untuk waktu yang sangat lama. Saya akan menyimpan kalian di hati saya,” ujar Adele di Instagram pribadinya, Senin (2/9/24).

Sebelumnya, pada Juli 2024, Adele juga mengungkapkan keinginan untuk berhenti sementara dari dunia musik. Alasannya karena ia merasa lelah setelah menggelar puluhan konser di Las Vegas dan Munich.

Adele juga menyatakan ingin mengeksplorasi proyek-proyek kreatif lain di luar musik selama masa rehat tersebut.

Baca juga: Adele Jeda Konsernya karena Mau Nonton Olimpiade

“Saya kehabisan energi. Saya sama sekali tidak punya rencana untuk menggarap musik baru,” kata Adele kepada media Jerman ZDF, seperti dikutip dari Entertainment Weekly.

“Saya ingin istirahat total setelah semua ini, dan sepertinya saya ingin melakukan hal-hal kreatif lainnya untuk sementara waktu,” tambahnya.

Konser residensi Adele, bertajuk Weekends With Adele, awalnya direncanakan sebanyak 34 kali dari November 2022 hingga Maret 2023. Namun, konser tersebut diperpanjang dengan tambahan 32 konser lagi.

Konser di The Colosseum at Caesars Palace ini akan berlangsung hingga 23 November 2024. Selain residensi di Las Vegas, Adele juga mengadakan konser residensi kedua di Munich, Jerman.

Konser bertajuk Adele in Munich digelar sebanyak 10 kali di Messe Munchen, berlangsung dua kali setiap minggu mulai dari 2 Agustus hingga 31 Agustus 2024. Konser di Jerman ini disebut-sebut menampilkan daftar lagu terpanjang yang pernah dibawakan Adele sepanjang kariernya. (entertainment/hm20)

Related Articles

Latest Articles