7.5 C
New York
Friday, October 11, 2024

Pemeriksaan Kesehatan Bapaslon Tapsel, ini Hasilnya

Tapsel, MISTAR.ID

Pemeriksaan kesehatan bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) telah dilewati.

Bapaslon se Sumatera Utara (Sumut) telah menjalani tahapan pemeriksaan kesehatan sesuai dengan jadwalnya masing-masing di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Adam Malik, Medan.

Salah satunya, bapaslon Gus Irawan Pasaribu-Jafar Syahbuddin Ritonga yang disebut tidak ada kendala selama pemeriksaan kesehatan. Keduanya sehat-sehat saja. Hal ini dipastikan, setelah selesai menjalani tes kesehatan di RSUP H Adam Malik, Medan, Minggu (1/9/24).

Baca juga : 3 RS Rekomendasi Tempat Pemeriksaan Kesehatan Bapaslon Pilkada Sumut 2024

“Alhamdulillah kita sudah siap, dan Insya Allah tidak ada kendala. Selama inipun memang tidak ada kendala,” terang Gus dan Jafar, Senin (2/9/24).

Bapaslon ini juga memohon doa dan dukungan segenap masyarakat Tapsel, agar kiranya tetap dalam kondisi sehat dan mampu menjalani seluruh proses tahapan Pilkada Tapsel tahun 2024 ini.

“Mohon dukungan dan doa dari semua agar cita-cita Tapsel Kembali Bangkit dapat kita wujudkan bersama,” ucap Gus dan Jafar secara kompak.

Related Articles

Latest Articles