22.3 C
New York
Sunday, September 1, 2024

Empat Paslon Wali Kota Sibolga Jalani Pemeriksaan kesehatan di Medan

Sibolga, MISTAR.ID

Sebanyak 4 bakal pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga yang telah mendaftarkan diri ke KPU Sibolga, saat ini sedang menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUP H Adam Malik Medan, Minggu (1/9/24).

Ketua KPU Sibolga, Afwan Nasution mengatakan, pihaknya turut mendampingi para paslon saat pemeriksaan kesehatan, karena seluruh kegiatan tahapan proses menjadi calon termasuk tanggung jawab mereka.

“Pembiayaan pemeriksaan kesehatan ini juga menjadi tanggung jawab kita (KPU Sibolga),” kata Afwan Nasution yang juga mantan jurnalis tersebut.

Baca Juga : KPU Sibolga Resmi Tutup Pendaftaran Calon Kepala Daerah 2024

Hari ini, lanjut dia, ke empat paslon ditargetkan selesai pemeriksaan kesehatannya. “Insya Allah pada tanggal 3 September mendatang, tim kesehatan akan memberikan hasilnya ke kita,” ungkapnya.

Adapun keempat paslon yang menjalani pemeriksaan usai mendaftar ke KPU Sibolga yakni pasangan Syukri Penarik-Pantas Maruba Lumban Tobing, Fadil Muhammad Thoib Hutagalung-Marojahan Panjaitan), Memori Evaulina Panggabean-Ahmad Sulhan Sitompul) dan pasangan Robinsar Sinaga-Muchlis Suhada Siambaton. (poltak/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles