22.7 C
New York
Sunday, September 1, 2024

PON XXI: Tim Futsal Putri Sumut Kalahkan Yogyakarta

Medan, MISTAR.ID

Atlet futsal putri Sumut Rina Indriani Nasution (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang tim futsal putri Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dalam pertandingan Futsal Putri PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Gor Futsal Dispora Sumut, Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (31/8/24).

Pemain futsal putri Sumut berusaha merebut bola dari kaki pemain Yogyakarta dalam pertandingan PON XXI Aceh Sumut
Pemain futsal putri Sumut berusaha merebut bola dari kaki pemain Yogyakarta dalam pertandingan PON XXI Aceh Sumut. (f: adil situmorang/mistar).
Kiper tim futsal putri Sumut berusaha menyelamatkan gawangnya dari tendangan pemai Yogyakarta dalam pertandingan PON XXI Aceh Sumut
Kiper tim futsal putri Sumut berusaha menyelamatkan gawangnya dari tendangan pemai Yogyakarta dalam pertandingan PON XXI Aceh Sumut. (f: adil situmorang/mistar).

Lihat juga: PON XXI: Polo Air Putri Jawa Barat Tumbangkan DIY

Warga Kota Medan bergemuruh saat tim futsal putri sumut membobol gawang Yogyakarta pada PON XXI Aceh Sumut
Warga Kota Medan bergemuruh saat tim futsal putri sumut membobol gawang Yogyakarta pada PON XXI Aceh Sumut. (f: adil situmorang/mistar).
Berebut bola di udara antara pemain futsal putri Sumut dengan Yogyakarta
Berebut bola di udara antara pemain futsal putri Sumut dengan Yogyakarta. (f: adil situmorang/mistar).

Tim Futsal Sumut berhasil mengalahkan perwakilan Yogyakarta dengan skor tipis 2-1 dan akan melaju ke babak selanjutnya. (adil situmorang/hm21).

Pendukung tim futsal [utri sumut memberikan semangat dari bangku penonton di Gor Futsal Dispora Sumut, Deli Serdang, Sumatera Utara
Pendukung tim futsal [utri sumut memberikan semangat dari bangku penonton di Gor Futsal Dispora Sumut, Deli Serdang, Sumatera Utara. (f: adil situmorang/mistar).
Pemain futsal putri Sumut Junita melakukan tendangan keras ke gawang Yogyakarta
Pemain futsal putri Sumut Junita melakukan tendangan keras ke gawang Yogyakarta. (f: adil situmorang/mistar).

Related Articles

Latest Articles