22.7 C
New York
Sunday, September 1, 2024

Newsroom: Tim Putri Polo Air Jabar Menang Telak dari Yogyakarta

Medan, MISTAR.ID

Tim polo air putri Jawa Barat tampil sangat baik di pertandingan pembuka polo air Pekan Olahraga Nasional XXI Aceh Sumut 2024. Kemenangan besar diraih oleh jabar dengan skor telak 22-5 atas Daerah Istimewa Yogyakarta. Laga tersebut digelar di kolam renang selayang, Jalan Dokter Mansyur, Kota Medan pada Jumat (30/8/24).

Penguasaan bola tim Jabar sudah terlihat sejak detik-detik awal pertandingan. Di menit awal, Jabar sudah mencetak gol lewat Nyoman Ayu Savitri. Setelah gol tersebut, pemain-pemain Jabar dengan mudahnya terus membobol gawang Yogyakarta.

Jabar menutup quarter pertama dengan keunggulan 5-0. Memasuki quarter kedua, Aenah Aeliyah Purbaningrum dkk semakin dominan. Mereka menutup quarter kedua dengan kemenangan 11-0.

Tonton juga: Kontingen Riau dan DKI Jakarta Raih Emas Perdana di PON XXI 2024

Setelah turun minum, Yogyakarta berusaha bangkit. Hasilnya, mereka berhasil menyarangkan tiga gol di gawang Jabar pada quarter ketiga. Namun, Jabar langsung merespon cepat. Quarter ketiga pun berhasil dimenangi Jabar dengan skor 15-3.

Tak ingin tim Yogyakarta menguasai pertandingan, tim polo air putri Jabar terus menekan dan sukses mengakhiri laga dengan kemenangan telak 22-5.

Nyoman ayu yang membuka hujan gol Jabar ke gawang DIY membukukan tiga gol. Sedangkan Claresya Mariaty Manalu mencatatkan dua gol. Berikutnya ada nama Bilqis Kautsar, Aenah dan Rachma Agestiandi sama-sama mencetak satu gol. (fiqih/hm21).

Related Articles

Latest Articles