23.3 C
New York
Sunday, September 1, 2024

Pekerja Botot Ditemukan Tewas Gantung Diri di Gudang

Medan, MISTAR.ID
Pekerja di salah satu usaha botot atau barang bekas, Dal (19) warga Pasar 8 Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli ditemukan ibunya tewas gantung diri di gudang tempat ia bekerja di Jalan Beringin Raya, Dusun 8 Desa Manunggal, Jumat (30/8/24) sore hari.
Kematian korban telah ditangani polisi, dugaan sementara korban mengakhiri hidupnya karena tak tahan dengan penyakit yang dideritanya.
Kapolsek Medan Labuhan Kompol PS Simbolon mengatakan, pihaknya  sudah melakukan identifikasi dan pihak keluarga korban enggan melakukan otopsi.
Baca juga:Aniaya Pekerja, Tauke Botot Dilaporkan ke Polres Dairi

“Sudah kita evakuasi dan lakukan identifikasi terhadap korban, namun pihak keluarga tidak mau dilakukan otopsi, dan telah membuat surat pernyataan ikhlas dengan kematian korban, ” pungkasnya pada Sabtu (31/8/24).

Korban sendiri diketahui meninggal dunia setelah ibunya memanggil. Sebab menjelang sore korban tak keluar dari pondok istirahat. Namun ketika pintu dibuka, ibu korban kaget melihat anaknya tergantung di tiang menggunakan tali nilon.

Ibu korban langsung berteriak, warga yang mendengar masuk ke dalam gudang dan melakukan evakuasi terhadap korban. Namun, nyawa korban sudah tidak terselamatkan. (kamaluddin pasaribu/hm17)

Related Articles

Latest Articles