23.3 C
New York
Sunday, September 1, 2024

Hari Kedua, 34 Bapaslon Periksa Kesehatan di RSUP H Adam Malik

Medan, MISTAR.ID

Sebanyak 34 bakal pasangan calon (Bapaslon) yang akan mengikuti ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Sumatera Utara melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUP H Adam Malik, Medan, Sabtu (31/8/24) pagi.

Berdasarkan daftar kehadiran, ada 34 bapaslon hadir yang berasal dari 11 Komisi Pemilihan Umum (KPU) daerah.

Dalam kesempatan ini salah satu bakal calon Bupati Langkat, H. Syah Afandin menyampaikan bahwa dirinya telah menjalani pemeriksaan dari awal dengan tertib.

“Tadi sudah diambil darah dan akan mengikuti proses pemeriksaan yang lain, dari pihak penyelenggara KPU beserta pihak RS yang ditunjuk saya pikir ini sudah cukup luar biasa dan RS kita tidak kalah dengan yang di Luar Negeri sana,” ungkapnya saat konferensi pers.

Baca juga:14 Paslon Penuhi Jadwal Pemeriksaan Kesehatan di RSUP Adam Malik

Selain itu, Humas RSUP Adam Malik, Ade menyampaikan bahwa penjadwalan pemeriksaan kesehatan akan berakhir pada Selasa (2/9/24) mendatang.

“Sejauh ini masih ada beberapa paslon yang belum melakukan pemeriksaan, untuk jadwalnya tidak bisa ditentukan secara rinci karena kemungkinan bisa berubah. Untuk hari ini semua sudah hadir,” sampainya pada mistar.id.

Sementara itu berdasarkan informasi secara rinci, bapaslon yang melakukan pemeriksaan pada hari ini di antaranya yakni, 1 pasangan dari Tapanuli Selatan, 1 pasangan dari Kota Sibolga, 2 pasangan dari Dairi, dan satu pasangan dari Labuhanbatu Utara.
Kemudian ada 2 pasangan dari Padang Lawas Utara, 2 pasangan dari Samosir, 3 pasangan dari Tanjung Balai, 1 pasangan dari Tapanuli Utara, 2 pasangan dari Toba 2, 1 pasangan dari Gunung Sitoli, dan 1 pasangan dari Langkat. (dinda/hm17)

Related Articles

Latest Articles