17.4 C
New York
Friday, August 30, 2024

Robinsar Sinaga-Mukhlis Siambaton Paslon Terakhir Daftar ke KPU Sibolga

Sibolga, MISTAR.ID

Bakal pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga 2024, Robinsar Sinaga dan Mukhlis Suhada Siambaton, menjadi pasangan yang mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sibolga.

Paslon yang diusung Partai Golkar ini diantarkan oleh simpatisan dan Partai pendukung, Kamis (29/8/24) malam, ke Rumah Pintar Pemilu (RPP) di Jalan S Parman, Sibolga. Pasangan ini disambut dan disematkan ulos oleh Sekretaris KPU Sibolga, Adi Tirta.

Ketua KPU Sibolga, Afwan Nasution mengatakan, pasangan ini telah sesuai dengan teknis penerimaan pendaftaran Pilkada 2024. Setelah dilakukan verifikasi Silon dan pemeriksaan berkas fisik, KPU Sibolga menyatakan menerima berkas pendaftaran pencalonan pasangan tersebut.

Baca Juga : Pilkada Sibolga 2024, Bapaslon Memori Evaulina Panggabean-Sulhan Sitompul Targetkan Menang

“Dengan ini, KPU Kota Sibolga menyatakan menerima pendaftaran pasangan Robinsar Sinaga-Mukhlis Suhada Siambaton, bakal calon kepala daerah tahun 2024,” ujarnya didampingi Komisioner KPU Sibolga lainnya dan Bawaslu Kota Sibolga.

Dikatakan, pasangan ini adalah pendaftar ke empat sebagai bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga. (syaiful/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles