21.7 C
New York
Friday, August 30, 2024

Bapaslon AYS -BSA Ngaku Lelah Jadi Bakal Cabup dan Wabup Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Bupati Petahana Deli Serdang Ali Yusuf Siregar (AYS) mengaku lelah menjadi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati karena harus melobi-lobi dan bolak balik ke Jakarta.

Hal ini disampaikan AYS usai mendaftarkan diri di KPU Deli Serdang sebagai calon Bupati Deli Serdang berpasangan dengan Bayu Sumantri Agung (BSA) Ketua Fraksi PAN juga anggota DPRD Deli Serdang 3 periode, Kamis (29/8/24) malam.

“Lelah melobi untuk menjadi calon bupati. Bolak balik Jakarta,” ujarnya saat dikonfirmasi wartawan.

Baca juga:Daftar Terakhir, Massa AYS – BSA Penuhi Kantor KPU Deli Serdang

Meski begitu, mantan Camat Tanjung Morawa dan Kadis Dukcapil Deli Serdang itu berkeinginan menang pada Pilkada Deli Serdang 2024.

“Berkeinginan untuk menang. Banyaknya relawan membuat kami semangat. Massa yang mengantar kami mendaftar  tidak direncanakan. Undangannya melalui medsos. Antusias masyarakat ini menjadi semangat untuk menang Pilkada,” tambah AYS didampingi istri.

AYS yang pernah menjadi Wakil Bupati dan Bupati Deli Serdang setelah Bupati Ashari Tambunan mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI, memberikan alasannya mengapa dirinya menjatuhkan pilihan kepada BSA sebagai wakilnya.

“Dari beberapa orang, saya memang menjatuhkan pilihan kepada Bapak Bayu Sumantri Agung (BSA) untuk maju berpasangan pada Pilkada 2024 ini,”bilangnya dengan wajah lelah dan berkeringat begitu juga dengan BSA yang berdiri di sebelahnya.

Baca juga:Paslon Sopyan-Junaidi Pendaftar Kedua di KPU Deli Serdang

Yusuf Siregar – begitu AYS kerap disapa menegaskan bahwa mereka berdua harus menjadi pemenang.

“Karena banyak masyarakat di yang bawah menginginkan kemenangan kami. Apalagi kami diusung oleh 4 partai. Jadi sudah siap bersaing dengan calon lainnya,” tutupnya.

Bapaslon AYS – BSA merupakan yang ketiga mendaftar ke KPU Deli Serdang di hari terakhir, Kamis (29/8/24) sore. Mereka didukung oleh Nasdem, PAN, Perindo dan PPP.

Pada hari yang sama, bapaslon Sopyan Nasution – Junaidi Parapat juga mendaftar  sebagai pendaftar kedua. Pasangan ini didukung oleh PKS, Demokrat dan PBB.

Sementara yang mendaftar pertama di hari kedua pendaftaran merupakan Paslon Aci – Lom Lom yang didukung Gerindra, Golkar dan PDIP.

KPU Deli Serdang menutup pendaftaran Kamis (29/8/24) pukul 23.59 WIB. (sembiring/hm17)

Related Articles

Latest Articles