23.5 C
New York
Thursday, August 29, 2024

Diarak Ribuan Warga, Pasangan Satria Daftar ke KPU Langkat

Langkat, MISTAR.ID

Pasangan Syah Afandin dan Tiorita Surbakti secara resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Langkat sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Langkat, Kamis (29/8/24).

Kedatangan paslon yang diusung sebelas partai politik ini di iringi ribuan massa pendukungnya.

Pasangan Syah Afandin dan Tiorita Surbakti atau Satria mendatangi Kantor KPU Langkat dengan berjalan kaki pada hari terakhir pendaftaran.

Kesebelas partai politik yang mendukung yaitu PAN, Golkar, Nasdem, Gerindra, Demokrat, PDI P, PKS, PBB, Partai Gelora dan PSI.

Syah Afandin sebelumnya menjabat sebagai Plt Bupati Langkat selama dua tahun lebih yang merupakan Wakil Bupati Langkat berpasangan dengan Terbit Rencana Perangin angin pada periode 2019-2024.

Baca juga: KPU Langkat Sosialisasikan PKPU Nomor 8 Tahun 2024

Sementara itu Tiorita Surbakti merupakan istri dari Terbit Rencana Perangin-angin.

Syah Afandin dalam konferensi pers di KPU mengatakan harapannya kepada masyarakat Langkat untuk mendukung dan mendoakan mereka.

Ia juga mengatakan akan melaksanakan program 100 hari untuk menyusun dan menata administrasi yang lebih baik bagi kabupaten langkat.

“Jika kami nanti insya Allah dipercaya oleh masyarakat Kabupaten Langkat, kami akan lanjutkan pembangunan yang telah kami lakukan selama menjabat sebagai Plt Bupati” ujar Syah Afandin. (endang/hm17)

Related Articles

Latest Articles