22.2 C
New York
Thursday, August 29, 2024

Demi Percepatan Pembangunan Berkelanjutan Kabupaten Dairi, Ribuan Pendukung Antar Bapaslon EKAB-Depriwanto Mendaftar ke KPU

Dairi, MISTAR.ID

Ribuan simpatisan pendukung turut mengantar bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati-Wakil Bupati, Eddy Kelleng Ate Berutu (EKAB)-Depriwanto Sitohang yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Dairi, Kamis (29/8/24).

Sebelum menuju Kantor KPU, Ketua DPC PDIP Kabupaten Dairi, Resoalon Lumban Gaol menegaskan bapaslon kepala daerah Eddy Kelleng Ate Berutu(EKAB)-Depriwanto Sitohang adalah paslon potensial yang dinilai mampu membangun masyarakat Dairi dari seluruh aspek pembangunan yang berkelanjutan atau jilid 2.

“Itu bisa dilihat masyarakat Dairi dari rekam jejak EKAB ketika menjabat Bupati Dairi periode 2019-2024. Di Pilkada serentak 2024, mereka EKAB-Depriwanto merupakan paslon potensial yang nyata untuk keberlanjutan pembangunan Kabupaten Dairi kedepan,” jelasnya dihadapan para kader, simpatisan, pendukung dari berbagai unsur elemen masyarakat.

Baca juga : Pilkada Dairi 2024, PDIP Usung Kader Golkar Bapaslon EKAB-Depriwanto Sitohang

Sekitar pukul 16.30 WIB tiba di KPU, Resoalon juga menyampaikan hal serupa dari partai pengusung paslon yang langsung diterima oleh seluruh Komisioner KPU dan Bawaslu Dairi.

Sebelumnya, bapaslon dari Partai Golongan Karya, paslon Vikner Sinaga-Wahyu Daniel Sagala telah mendaftar ke KPU.

Sebelumnya, secara bersama bapaslon EKAB-Depriwanto Sitohang berharap dukungan penuh dari masyarakat Dairi untuk mereka dalam pemenangan mereka di Pilkada 27 November 2024 demi pembangunan berkelanjutan Kabupaten Dairi.

Related Articles

Latest Articles