23.8 C
New York
Thursday, August 29, 2024

Pendukung Iringi dengan Trailer Antarkan RHS-AZI Mendaftar ke KPU Simalungun

Simalungun, MISTAR.ID

Ribuan pendukung bakal pasangan calon (bapaslon) bupati dan wakil bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) dan Azi Pratama Pangaribuan (AZI) melakukan konvoi untuk mengantarkan kedua tokoh tersebut ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Simalungun, Rabu (29/8/24). Konvoi ini menjadi sorotan warga dengan sebagian besar pendukung menaiki trailer untuk menunjukkan dukungan.

Antusiasme warga terlihat dari panjangnya konvoi kendaraan yang mengiringi pasangan calon tersebut. Amatan Mistar.id di lokasi, para pendukung dan simpatisan tampak menunggu di pelataran KPU Simalungun hingga proses pendaftaran selesai.

Seorang pendukung yang turut serta dalam konvoi, Togu Sinaga, menyatakan kebanggaannya bisa ikut mengawal RHS dan AZI.

Baca juga : Berkas Pendaftaran Bapaslon Pilkada Simalungun Dinyatakan Lengkap, Radiapoh: Kita Lanjutkan

“Kami siap mendukung RHS-AZI sampai akhir. Kehadiran kami di sini adalah bentuk komitmen dan keyakinan bahwa mereka akan membawa perubahan positif untuk Simalungun,” sebutnya.

Togu menambahkan semangat persatuan dan kebersamaan dari ribuan pendukung yang hadir merupakan tanda bahwa masyarakat Simalungun menginginkan pemimpin yang benar-benar peduli pada rakyatnya.

Baca juga : RHS dan Azi Pratama Pangaribuan Mendaftar di Hari Terakhir

RHS dan AZI, yang diusung oleh koalisi 7 partai telah selesai mendaftar sebagai pasangan calon dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Simalungun 2024.

Di Kantor KPU, RHS dan AZI disambut oleh Ketua KPU Simalungun beserta jajarannya. Setelah prosesi pendaftaran, pasangan ini melakukan deklarasi singkat di hadapan media yang hadir. Mereka menyampaikan visi dan misi untuk membangun Simalungun yang lebih maju dan sejahtera.

RHS menyebut pemeriksaan yang dilakukan KPU terkait kelengkapan dinyatakan lengkap.
“Ini harapan untuk melanjutkan visi dan misi berkelanjutan membangun simalungun,” ujar RHS. (indra/hm18)

Related Articles

Latest Articles