23.8 C
New York
Thursday, August 29, 2024

Berkas Pendaftaran Bapaslon Pilkada Simalungun Dinyatakan Lengkap, Radiapoh: Kita Lanjutkan

Simalungun, MISTAR.ID

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Simalungun telah melakukan pemeriksaan terhadap berkas pendaftaran bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati-Wakil Bupati, Radiapoh Hasiholan Sinaga-Azi Pratama Pangaribuan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Simalungun tahun 2024.

Ketua KPU Kabupaten Simalungun, Johan Septian Pradana mengatakan pemeriksa berkas pendaftaran calon Radiapoh dan Azi Pratama telah selesai dilakukan dan memenuhi syarat.

“Berkas pendaftaran telah terpenuhi dan memenuhi syarat. Setelah ini, kita berikan tanda terima kepada pasangan calon,” ujar Johan Septian Pradana, Kamis (29/8/24).

Baca juga : Partai Pengusung Serahkan Berkas Pencalonan RHS dan Azi Pratama ke KPU Simalungun

Sementara itu, Radiapoh Hasiholan Sinaga usai mendaftar mengatakan pemeriksaan yang dilakukan oleh jajaran KPU terkait kelengkapan dokumen dinyatakan lengkap.

“Ini sebagai harapan kami untuk dapat melanjutkan untuk membangun Kabupaten Simalungun sesuai Visi dan juga Misi berkelanjutan,” ujar Radiapoh Hasiholan Sinaga, Kamis (29/8/24).

Baca juga : Mengenal Profil Azi Pratama Wakil RHS di Pilkada Simalungun 2024

Radiapoh berharap diberikan kesehatan hingga diujung perjuangan meraih cita-cita untuk dapat memenangkan kontestasi pemilihan bupati dan wakil bupati.

“Visi dan Misi kita di periode yang lama kita lanjutkan di tahun 2024 dan 2029 ,” pungkasnya. (hamzah/hm18)

Related Articles

Latest Articles