25.4 C
New York
Thursday, August 29, 2024

Tagline Medan Berani, Prof Ridha-Abdul Rani Daftar ke KPU Medan

Medan, MISTAR.ID

Di hari terakhir waktu pendaftaran, pasangan calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Medan, Prof Ridha Dharmajaya – Abdul Rani mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan di Jalan Kejaksaan, Kecamatan Medan Petisah, Kamis (29/8/24).

Dalam pendaftaran tersebut, pasangan juga didampingi seluruh gabungan partai politik selaku pendukung seperti PDIP, PKB, PPP, Hanura, Partai UMMAT, Partai Gelora, Partai Buruh dan PKN.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kota Medan, Mutia Atiqah mengaku bangga lantaran sejak hari pertama dibukanya pendaftaran, KPU Medan selalu didampingi Bawaslu Kota Medan.

“Kami ucapkan selamat datang kepada pasangan calon (paslon) yang ingin mendaftar. Kota semua berdoa untuk yang terbaik bagi Kota Medan,” harapnya.

Baca juga: Pawai Multietnis Antarkan Prof Ridha-Abdul Rani Daftar ke KPU Medan

Perwakilan partai pendukung, Hasyim mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara yang telah menyambut dengan baik kedatangan pihaknya.

“Kami harap ini bisa berjalan lancar karena sudah menerima kami dengan baik. Kami yakin kesabaran kami ini akan membuahkan kemenangan bagi warga Kota Medan,” tegas Hasyim.

Sementar itu, Prof Ridha Dharmajaya mengatakan bahwa kehadiran dirinya bersama Abdul Rani untuk mendaftar sekaligus melahirkan harapan baru warga Kota Medan.

“Kita jenuh dengan kondisi kota, ada hal yang harus diperbuat dan menjadi alasan kita terpanggil. InsyaAllah, dengan niat dan kerja keras upaya kita bisa tercapai,” yakinnya.

Hal senada juga dikatakan Abdul Rani. Dirinya menyebut bahwa pasangan Prof Ridha – Abdul Rani mengusung tagline Medan Bersama Ridha dan Rani (Medan Berani).

“Kita akan perbaiki dan bagus kan pembangunan yang saat ini mangkrak di Kota Medan,” janjinya. (rahmad/hm20)

Related Articles

Latest Articles