25.4 C
New York
Thursday, August 29, 2024

Paslon Sopyan-Junaidi Pendaftar Kedua di KPU Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang Sopyan Nasution dan Junaidi Parapat mendaftar ke KPU Deli Serdang, Kamis (29/8/24) siang.

Sopyan dan Junaidi merupakan paslon kedua yang mendaftar di hari terakhir pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada) Deli Serdang.

Junaidi Parapat merupakan Ketua DPD PKS Deli Serdang. Mereka diantar oleh puluhan massa dari partai pendukung, PKS, Demokrat dan PBB.

Turut hadir mendampingi paslon Ketua Demokrat Deli Serdang Anita Lubis juga anggota DPRD Sumut, Wastiana Harahap anggota DPRD Deli Serdang dari Partai Demokrat, anggota DPRD Deli Serdang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terpilih Dwi Andi Syaputra.

Baca juga: Pilkada Deli Serdang, Golkar Dukung Pasangan dr Aci dan Lom Lom Suwondo

Lalu, Ketua Fraksi PKS DPRD Deli Serdang Abdul Rahman, Ketua Fraksi PKS DPRD Sumut Jumadi serta Ketua DPD PBB Deli Serdang Mhd Darbani Dalimunthe juga anggota DPRD Deli Serdang.

Saat paslon mendaftarkan diri ke dalam ruangan gedung KPU, beberapa anggota partai dan DPRD pendukung paslon di tempatkan di tenda luar gedung.

Para tamu tersebut hanya disediakan air mineral cup tanpa makanan ringan (snack).

“KPU Deli Serdang kurang memuliakan tamu,”kata Ketua Fraksi PKS DPRD Sumut, H Jumadi dan Abdul Rahman Ketua Fraksi DPRD Deli Serdang kepada mistar.id di lokasi pendaftaran.

Di konfirmasi, salah seorang staf KPU Deli Serdang, Dimas Prayoda mengatakan pihaknya hanya menyediakan makan siang dan tidak ada snack untuk tamu. (sembiring/hm25)

Related Articles

Latest Articles