21.3 C
New York
Friday, August 30, 2024

Pertandingan Jawa Timur Vs NTT Awali Laga Futsal PON XXI 2024

 

 

 

Medan, MISTAR.ID

Laga cabang olahraga (cabor) Futsal di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 resmi digelar dengan pertandingan perdana tim Jawa Timur melawan Nusa Tenggara Timur (NTT) di GOR Futsal Dispora Sumut, Kamis (29/8/24) pagi.

Pada cabor futsal diikuti sebanyak 11 tim provinsi untuk putra. Sementara untuk putri sebanyak 8 provinsi. Pada cabor futsal tersebut untuk kategori putra dan putri akan dibagi menjadi dua grup yaitu Grup A dan B.

Untuk kategori putra, Grup A diisi oleh Sumatera Utara, Jawa Timur, Sulawesi Barat, DKI Jakarta, dan Nusa Tenggara Timur. Sementara itu, pada grup B dihuni oleh  kontingen, Aceh, Banten Kalimantan Timur, Lampung, Sulawesi Selatan dan Papua Pegunungan.

Kemudian di kategori putri kontingen Sumut akan bergabung di Grup A bersama DKI Jakarta, Papua Pegunungan, serta DIY Yogyakarta. Ketua Panitia Pelaksana cabor Futsal, Indra Feriadi berharap pertandingan hari pertama bisa berjalan sebaik mungkin.

Baca juga: Atlet Taekwondo Siantar akan Berjuang di PON dan SLOMPN

“Ya, jadi hari ini kita sudah melakukan pertandingan futsal hari pertama. Tadi pembukaannya laga Jawa Timur melawan NTT, Insyaallah hari ini berjalan lancar. Ya, walaupun ada satu dua titik minor yang akan menjadi evaluasi kita,” ujarnya kepada mistar.id, Kamis (29/8/24).

Indra juga memberi imbauan kepada para pengunjung pertandingan agar bisa tertib ketika ingin menonton pertandingan PON tersebut.

“Kita mengimbau kepada supporter agar patuh terhadap arahan-arahan petugas panpel, kami himbau juga penonton agar tidak membawa barang-barang berbahaya ke dalam GOR,” pungkasnya. (iqbal/hm20)

Related Articles

Latest Articles