26.1 C
New York
Thursday, August 29, 2024

Paslon Satria Deklarasi Maju Pilkada Langkat 2024

Langkat, MISTAR.ID

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Langkat Syah Affandin dan Tiorita Br Surbakti resmi mendeklarasikan diri sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Langkat pada pilkada serentak 2024, di gedung Mabmi Stabat, Kamis (29/8/24).

Deklarasi ini juga turut dihadiri oleh pengurus 11 partai politik yang ada di Langkat, serta ratusan simpatisan pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Langkat.

Dalam sambutannya calon wakil bupati Langkat, Syah Affandin menyatakan dukungan dari 11 partai ini merupakan modal besar bagi dirinya dan Tiorita Br Surbakti untuk maju sebagai pasangan calon bupati Langkat.

Baca juga: Iskandar Sugito-Adli Tama Sembiring Ambil Bagian di Pilkada Langkat

“Kami bertekad untuk membangun kabupaten Langkat lebih baik untuk mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Langkat,” ujar Syah Affandin.

“Kami juga memohon bantuan dan dukungan agar pasangan “Satria” dapat memegang amanah memimpin kabupaten Langkat depan, dan firasat awak menang lah ini,” tambahnya.

Usai deklarasi bersama ini, rencananya pasangan Satria akan datang ke KPU Langkat untuk mendaftar pada jam 14.00 wib. (endang/hm25)

 

Related Articles

Latest Articles