23.7 C
New York
Wednesday, August 28, 2024

Ikuti Pilkada, Paslon Jonius-Denny Janji Bawa Taput ke Arah yang Lebih Baik

Taput, MISTAR.ID

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Provinsi Sumatera Utara (Sumut), AKBP (Purn) Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) tahun 2024.

Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat berpasangan dengan Denny Lumbantoruan. Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati untuk masa bakti 2024-2029 yang diusung tujuh partai politik (parpol) itu mendaftar ke KPU Taput, Rabu (28/8/24).

Dukungan untuk pasangan ini datang dari 6 kursi Perindo, 5 kursi Partai Golkar, 2 kursi Partai Hanura, 3 kusi dari Demokrat, 2 kursi Gerindra, 5 kursi Nasdem dan non kursi dari PSI. Sehingga keseluruhan pasangan ini didukung 23 dari 35 kursi keseluruhan di DPRD Taput.

Baca Juga : 265 Personel Polri Disiapkan untuk Amankan Pilkada Taput 2024

Sebelum mendaftar ke KPU Taput, Rabu (28/8/24), deklarasi parpol pengusung dilaksanakan di area kediaman orang tua Jonius di Desa Silangkitang, Kecamatan Sipoholon, Taput.

Deklarasi parpol pengusung dirangkai acara adat Batak yang dihadiri keluarga paslon dan ribuan pendukung. Pasangan ini kemudian bergegas menuju kantor KPU Taput didampingi parpol pengusung dan ribuan masyarakat.

Usai mendaftar, baik Jonius dan Denny berharap kepada pendukungnya untuk memenangkan mereka pada 27 November mendatang. “Kami akan memimpin Taput untuk membuat perubahan demi masa depan Taput ke arah yang lebih baik,” ucapnya. (fernando/hm24)

 

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles