23.7 C
New York
Wednesday, August 28, 2024

Hari Kedua Pendaftaran, KPU Dairi Kedatangan Dua Pasangan Calon Bupati

Dairi, MISTAR.ID

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Dairi menerima dua bakal pasangan calon (Bapaslon) bupati/wakil bupati yang mendaftar di hari kedua pendaftaran, Rabu (28/8/24).

Kedua bapaslon tersebut diantaranya pasangan Danjor Nababan-Azhar Bintang yang diusung Gerindra dan NasDem. Serta pasangan Dapit Partahanan Najogi Sasta Maju Tambunan-Dedi Manahar Mantondang yang diusung Partai Demokrat, Hanura dan PSI.

Lima komisioner KPU Dairi mengenakan baju jas nuansa motif gerga budaya pakpak saat menerima bapaslon bupati/wabup yang mendaftar. Danjor Nababan-Azhar Bintang mendaftar pada pukul 12.00 WIB, sementara Dapit-Dedi pukul 17.30 WIB. Keduanya mendaftar didampingi masing-masing pendukung.

Baca Juga : Ketua DPC Gerindra Kecewa saat Mendaftarkan Bapaslon Bupati ke KPU Dairi

Ketua KPU Dairi, Aryanto Tinendung mengatakan, hingga hari ini sudah ada tiga pasangan calon yang mendaftar. Pendafataran akan berakhir, Kamis (29/8/24) pukul 23.59 WIB.

“Kami berharap Pilkada serentak 27 November 2024 terjaga kondisif dan masyarakat Dairi tentu berterima kasih atas banyaknya pilihan terhadap para paslon dan semoga berkas pendaftaran paslon dinyatakan lengkap,” ujarnya.

Proses pendaftaran paslon berjalam aman dan lancar di bawah pengawalan TNI/Polri, Satpol PP. (manru/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles