23.7 C
New York
Wednesday, August 28, 2024

Jalan Penghubung Dua Kecamatan di Palas Dipenuhi Semak Belukar

Palas, MISTAR. ID

Pengendara mengeluhkan semak belukar menjalar di sepanjang jalan Desa Pancaukan menuju Desa Horuon Kecamatan Ulu Sosa, Kabupaten Padang Lawas (Palas).

Pantauan di lokasi, Rabu (28/8/24), hampir sepanjang kiri kanan bahu jalan terdapat semak belukar dengan ketinggian mencapai 1-2 meter mengganggu pemandangan masyarakat yang lalu lalang melintasi jalan itu.

Pengendara yang melintas terlihat ekstra berhati-hati dikarenakan kondisi badan jalan yang telah menyempit akibat tertutup semak-semak rerumputan yang telah panjang.

Baca Juga : Proyek Jembatan 2023 Tak Tuntas, Pemkab Palas Bungkam

Kondisi seperti itu sudah berlangsung lama, dan tidak pernah ada upaya pembersihan dari Pemkab Palas. Kondisi ini seakan adanya pembiaran yang dapat mengancam keselamatan warga sekitar dan pengendara yang melintas.

“Ini sudah sangat mengganggu pengendara seharusnya ada perhatian dari Pemerintah atau dinas terkait,” kata warga yang tak mau identitasnya dipublis.

Menurutnya, perawatan pada punggung jalan sangat dibutuhkan mengingat jalan tersebut juga salah satu jalan yang menghubungan Kecamatan Barumun menuju Kecamatan Ulu Sosa, Palas. (iskandar/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles