23.7 C
New York
Wednesday, August 28, 2024

Ribuan Massa Iringi Efendi-Murphy Mendaftar ke KPU Toba

Toba, MISTAR.ID

Ribuan masyarakat memberangkatkan bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Toba, Efendi Napitupulu-Audi Murphy Sitorus untuk mendaftar ke KPU Toba, Rabu (28/8/24). Mereka hadir untuk mendoakan dan memberikan semangat kepada keduanya.

Salah seorang warga Balige, Tengku Pardede sangat antusias mendukung bakal pasangan calon yang diusung Partai NasDem tersebut. Dia juga tak menyangka masyarakat yang hadir di Kota Balige, Ibu Kota Kabupaten Toba itu sangat membludak.

“Begitu mengetahui pasangan tersebut mendapatkan partai pengusung, spontanitas utusan-utusan masyarakat datang memberikan dukungan,” ujar Tengku.

Baca Juga : Pasangan Kader PDIP Mangatas-Sarma Siap Bertarung di Pilkada Toba 2024

Menurutnya, masyarakat antusias memberi dukungan kepada Efendi-Murphy, selain merupakan penduduk asli dan tinggal di Kabupaten Toba dan pernah menjadi pejabat publik yang tentunya lebih memahami keinginan masyarakat untuk membangun Toba.

“Spontanitas kehadiran dari masyarakat dari berbagai elemen untuk mendukung Bapaslon ini diharapkan akan melakukan perubahan untuk kemajuan Toba untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Toba,” tandasnya.

Masyarakat dari 16 kecamatan selama ini merindukan sosok yang memahami kehendak masyarakat di Toba dan pembangunan apa saja yang dibutuhkan dan bermanfaat bagi warga. Ternyata, sosok dari Efendi-Murphy dinilai sangat tepat dan kebetulan mencalonkan diri untuk Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Toba pula. (nimrot/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles