22.7 C
New York
Wednesday, August 28, 2024

Donal Anjar Simanjuntak-Andri Alfisah Deklarasi Maju Pilkada Binjai 2024

Binjai, MISTAR.ID

Bakal pasangan calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai, dr Donal Anjar Simanjuntak-Andri Alfisah menggelar deklarasi di rumah pemenangan yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Kebun Lada, Kota Binjai, Rabu (28/8/24).

Deklarasi ini dihadiri oleh ratusan relawan, simpatisan, masyarakat dan tim pemenangan yang tampak memadati rumah pemenangan dr Donal-Andri Alfisah. Dalam sambutannya, dr Donal menceritakan bahwa rumah tersebut merupakan rumah orang tuanya.

“Saya kalau sudah ke rumah pemenangan ini, teringat almarhumah ibunda saya,” ujarnya.

Ia mengatakan dirinya dan Andri Alfisah merupakan pasangan yang muda di Pilkada Kota Binjai. “Bang Andri generasi Z. Saya generasi milenial. Tentunya selama ini kami objek politik. Kali ini kami tegaskan generasi Z dan milenial menjadi subjek politik,” ucapnya.

Baca Juga : KPU Binjai Tetapkan DPS Pilkada Sebanyak 219.873 Pemilih

Donal menambahkan, ia dan Andri Alfisah akan menjadi pelaku sejarah, dan juga akan mengukir sejarah di Kota Binjai.

“Di Jalan Perintis Kemerdekaan ini, kita mulai perjuangan dan ada historis perjuangan kemerdekaan kita. Berarti kalau merdeka, tidak ada warga Binjai yang lapar, tidak ada warga Binjai yang bodoh, dan tidak ada warga Binjai yang sulit akses kesehatan itu cita-cita saya,” ucapnya.

Andri Alfisah menambahkan, mendaftar menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai, salah satu ikhtiar untuk menciptakan Kota Binjai lebih baik. “Kita berdoa agar setiap doa bapak ibu ada dr Donal dan Andri. Kami mohon doa dan dukungan. Kami bertekad memajukan kota ini, mensejahterakan, dan masyarakat kota mendapat haknya,” tegasnya.

Donal-Andri Alfisah mendapat dukungan dari beberapa partai politik (Parpol) yaitu, Gerinda, NasDem, PKB, PAN, dan Gelora. (endang/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles