22.7 C
New York
Wednesday, August 28, 2024

Asri Tambunan-Lom Lom Suwondo Naik Delman ke KPU Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Ribuan warga dan kader partai pendukung ikut mengantarkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Deli Serdang, dr H Asri Ludin Tambunan (dr Aci) dan Lom Lom Suwondo dari kantor pemenangan Jalan Medan-Lubuk Pakam menuju KPU Deli Serdang, Rabu (28/8/24).

Sebelum pelepasan, mantan Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan meyakini yang hadir pada acara tersebut orang-orang yang menginginkan Deli Serdang lebih baik lagi. Ashari juga mengajak yang hadir agar tetap menjaga pertemanan dan silaturahmi.

“Saya percaya yang hadir ini ingin pasangan Aci dan Lom Lom Suwondo supaya lebih baik dalam memimpin Deli Serdang. Mari kita jaga pertemanan tidak sampai sini saja, tapi juga kemenangan pada 27 Nopember,” kata Ashari.

Sebelumbya, dr Aci mengaku hatinya sangat tenang menghadapi pendaftaran. Ketenangan hatinya itu karena diantar semua keluarga yang hadir dan masyarakat Deli Serdang yang ingin Kabupaten Deli Serdang lebih baik lagi.

“Hati saya tenang hadapi pendaftaran, biasanya nerves (gugup). Tenang ini bukan saja diantar partai pendukung, namun diantar seluruh keluarga dan masyarakat Deli Serdang untuk membangun Deli Serdang yang jauh lebih baik ke depan,” ucapnya.

Baca Juga : Mobil Jenazah Ikut Iringi Asri Ludin-Lom Lom Daftar ke KPU Deli Serdang

“Kami dua berharap kebersamaan hari ini titik awal untuk perjuangan. Target Deli Serdang, masyarakat sehat, cerdas, religius dan keberlanjutan pembangunan. Saya yakini kita jadi pemenang,” tambahnya.

Sementara Lom Lom Suwondo sangat yakin pertempuran 27 November mendatang kemenangan ada di pihaknya. “Ada tokoh, ulama, tokoh pemuda yang luar biasa berpengaruh mendukung kami. Kami sangat yakin hari ini, karena ini merupakan miniatur untuk kemenangan nanti,” ungkapnya.

Selanjutnya dr Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo mengendari delman didampingi rombongan menuju KPU Deli Serdang. “Mengenai kapan waktu pemeriksaan kesehatan akan kami kabari kepada paslon,” kata Ketua KPU Deli Serdang, Rilis Panjaitan.

Rilis mengatakan, setelah pendaftaran nanti para pasangan calon (Paslon) akan dilakukan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Adam Malik. (rinaldi/hm24)

 

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles