22.7 C
New York
Wednesday, August 28, 2024

Mobil Jenazah Ikut Iringi Asri Ludin-Lom Lom Daftar ke KPU Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Ratusan warga mengantarkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang, dr H Asri Ludin Tambunan-Lom Lom Suwondo dari Jalan Medan menuju kantor KPU Deli Serdang yang berada di Komplek Kantor Kantor Bupati Deli Serdang, Lubuk Pakam, Rabu (28/8/24).

Selain iring-iringan mobil, juga terdapat 3 buah delman yang dinaiki pasangan Asri Ludin dan Lom Lom. Selain itu, mobil jenazah (tertulis di kaca depan) jenis Toyota Kijang Inova juga mengiringi rombongan dari belakang.

Baca Juga : Golkar Usung Asri Ludin Tambunan di Pilkada Deli Serdang

Turut hadir mantan Bupati Deli Serdang 2 periode Ashari Tambunan dan istri yang merupakan adik kandung mantan Bupati Deli Serdang 2 periode almarhum Amri Tambunan (orang tua Asri Ludin). Ketua DPC Gerindra Deli Serdang Zakky Shahri, Ketua DPD Golkar Deli Serdang Hamdani Syahputra dan partai pendukung lainnya.

Pada kesempatan itu, Ashari Tambunan menyakini yang hadir pada acara itu merupakan orang-orang yang menginginkan Deli Serdang lebih baik lagi. Sementara dr Aci, sapaan akrab Asri Ludin mengaku sangat tenang menghadapi pendaftaran. “Saya yakini kita jadi pemenang,” ucapnya. (sembiring/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles