22.7 C
New York
Wednesday, August 28, 2024

Paslon Letnan Dalimunthe-Harry Pahlevi Resmi Daftar ke KPU Padangsidimpuan

Padangsidimpuan, MISTAR.ID

Memasuki hari kedua pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan, pasangan calon Letnan Dalimunthe dan Harry Pahlevi resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padangsidimpuan.

Mereka tiba di kantor KPU di Sultan Hasanuddin, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, pada pukul 11.00 WIB, Rabu (28/8/24).

Kedatangan pasangan calon ini disambut oleh iringan bendera dari empat partai pengusung mereka, yaitu Gerindra, PKB, PKS, dan PBB.

Pasangan Letnan Dalimunthe dan Harry Pahlevi hadir dengan tujuan mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan untuk periode 2024-2029.

Baca juga: Sempat Terjaring OTT, Komisioner KPU Padangsidimpuan Bebas

Ketua KPU Kota Padangsidimpuan, Tagor Dumora, menjelaskan bahwa kedua pasangan calon yang mendaftar hari ini akan menjalani proses verifikasi dokumen dan berkas persyaratan yang mereka serahkan.

“Kami akan melakukan verifikasi terhadap dokumen dan berkas persyaratan yang diserahkan oleh kedua pasangan calon sesuai dengan mekanisme yang berlaku,” ungkap Tagor.

Sementara itu, Letnan Dalimunthe menyampaikan bahwa timnya telah menyerahkan berkas-berkas persyaratan yang diperlukan.

“Hari ini kami telah menyerahkan berkas-berkas persyaratan sesuai ketentuan kepada KPU untuk diproses. Kami berharap tidak ada kendala dalam proses verifikasi ini,” terang Letnan.

Proses pendaftaran calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan ini merupakan bagian dari tahapan pemilihan yang diharapkan dapat berlangsung secara transparan dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. (asrul/hm25)

 

Related Articles

Latest Articles