22.7 C
New York
Wednesday, August 28, 2024

Paslon Wali Kota Binjai Amir-Jiji Pendaftar Pertama ke KPU

Binjai, MISTAR.ID

Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai, Amir Hamzah-Hasanul Jihadi, resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Binjai, di Jalan Jend. Gatot Subroto, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat, Rabu (28/8/24) sekira pukul 10.10 Wib.

Kedatangan Paslon yang diusung oleh Partai Demokrat dan PPP, serta didukung oleh PSI tersebut didampingi oleh Ketua DPC Partai Demokrat, Juli Sawitma Nasution, Ketua PPP Binjai Supardi, beserta para pengurus dan ratusan kader serta simpatisan.

Mereka menghantarkan pasangan calon tersebut dengan melakukan long march dari kediaman Ketua Pemenangan, HM Sajali, yang beralamat di Jalan Samanhudi, Kelurahan Berngam, Kecamatan Binjai Kota.

Ketua KPU Binjai, Anton Indratno dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Paslon tersebut beserta para rombongan.

Baca juga: KPU Binjai Tetapkan DPS Pilkada Sebanyak 219.873 Pemilih

“Terima kasih kami ucapkan kepada Paslon yang telah hadir untuk mendaftarkan diri di aula kantor KPU Binjai. Ini merupakan hari kedua pendaftaran dan Paslon ini merupakan yang pertama kali mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai,” ungkap Anton.

“Kami juga sudah menerima berkas dari LO, dan kami sedang melakukan pemeriksaan. Kami berharap untuk bersabar karena sedang kami periksa,” sambungnya.

Bila berkas tersebut sudah lengkap, ungkap Anton, maka pihaknya akan melakukan tahapan selanjutnya, yaitu pemeriksaan kesehatan.

“Untuk pemeriksaan kesehatan akan dilakukan di Rumah Sakit Haji, Medan,” ujar Ketua KPU Binjai, sembari berharap semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Baca juga: Tiga Paslon Wali Kota akan Daftar ke KPU Binjai

Sementara itu, Paslon Amir Hamzah-Hasanul Jihadi, dalam penyampaiannya mengucapkan terima kasih kepada KPU Binjai yang telah menerima mereka dengan baik.

Related Articles

Latest Articles