23.5 C
New York
Wednesday, August 28, 2024

Dua Menit Ambil Uang di ATM, Sepeda Motor Raib

Medan, MISTAR.ID

Lilis Zendrato (23) kehilangan sepeda motor Honda  Beat BK 4194 ALB, saat mengambil uang di ATM yang berada di Jalan Melintang, Pasar VIII Tembung, Percut Sei Tuan, Selasa (20/8/24) sekitar pukul 12.25 WIB.

Menurut wanita yang bekerja sebagai karyawan itu, peristiwa tersebut terjadi begitu cepat. Lilis mengaku hanya berada di ruang ATM sekitar 2 menit. Begitu dia keluar, sepeda motor yang telah dicicilnya selama 2 tahun sudah raib.

“Kerjaan saya di depan ATM itu. Jadi, sebelum masuk kerja saya mau mengambil uang. Cuma dua menit saya di dalam,” tuturnya saat dihubungi mistar.id, Rabu (28/8/24).

Tak hanya sepeda motor, Lilis juga kehilangan tas berisi STNK, KTP dan surat-surat penting lainnya yang disimpannya di dalam jok sepeda motor.

Baca juga: Polsek Belawan Tangkap Pelaku Pencurian Sepeda Motor

“Semua di dalam (surat-surat penting). Karena tas di dalam jok. ATM-nya memang sudah ku pegang, karena udah niat ambil duit dari rumah,” lanjutnya.

Melihat itu, Lilis sempat mempertanyakan warga sekitaran Jalan Rujak, Pasar VII, Simpang Jodoh.

Sayangnya, tidak satu pun warga yang mengaku melihat sepeda motor miliknya.

“Orang disitu nggak ada yang tahu. Pedagang dekat situ pun katanya nggak ada kereta di situ,” bebernya.

Lilis pun pergi ke lokasi kerjanya memberitahu musibah yang menimpanya. Kemudian, Lilis pergi meminta rekaman CCTV di gerai minimarket dan membuat laporan ke Polsek Medan Tembung.

Di dalam rekaman CCTV, terlihat dua pria yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy datang.

Seorang diantaranya turun dan merusak kunci kontak sepeda motor milik Lilis. Hanya butuh waktu beberapa detik, sepeda motor tersebut berhasil dibawa kabur oleh pria yang mengenakan helm.

Kanit Reskrim Polsek Medan Tembung AKP Japri Simamora saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya tengah melidik pelaku.

“Masih kita lidik,” jawabnya singkat. (putra/hm20)

Related Articles

Latest Articles