25.2 C
New York
Wednesday, August 28, 2024

Tiga Paslon Wali Kota akan Daftar ke KPU Binjai

Binjai, MISTAR.ID

Rencananya, tiga pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Binjai akan mendaftar hari ini, Rabu (28/8/24). Ketiganya akan mendaftarkan diri ke kantor KPU Binjai untuk bertarung pada Pilkada serentak 2024.

Ketiga pasangan bakal calon wali kota Binjai tersebut yakni Amir Hamzah dan Hasanul Jihadi, Zainudin Purba dan Hendro Susanto serta pasangan Donald Simanjuntak dan Andri Alfisah.

Komisioner KPU Binjai divisi SDM Parmas, Arie Nurwanto menyatakan ketiga pasangan bakal calon tersebut telah mengirimkan surat pemberitahuan ke KPU Binjai untuk mendaftar hari ini ke KPU Binjai.

Baca juga: Jika Hanya Ada Satu Paslon, KPU Akan Perpanjang Waktu Pendaftaran Selama 3 Hari

“Untuk paslon Amir-Zizi rencananya akan datang pagi hari sedangkan paslon Zainudin-Hendro serta paslon Donald-Andri akan datang ke KPU Binjai pada siang ini,” ujar Arie.

Sebelumnya pada Selasa kemarin paslon Zainudin-Hendro akan datang ke KPU Binjai untuk mendaftar pada pukul 14.00 WIB. Namun, hingga waktu penutupan pendaftaran pukul 16.00 WIB, paslon tersebut tidak kunjung datang.

Dalam menyambut kedatangan para paslon wali kota tersebut, KPU Binjai telah melakukan sejumlah persiapan termasuk antisipasi kemacetan di depan kantor KPU Binjai. (endang/hm25)

 

Related Articles

Latest Articles