20.6 C
New York
Tuesday, August 27, 2024

Besok! Senam Nomor Artistik Awali Pertandingan Perdana PON XXI

Medan, MISTAR.ID

Setelah melalui perjalanan panjang, pertandingan perdana Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 akan dimulai pada, Rabu (28/8/24) besok.

Pada perebutan medali perdana nantinya akan memainkan cabang olahraga (cabor) Senam nomor Artistik dan akan dilangsungkan di GOR Serbaguna Dispora Sumut, Jalan Williem Iskandar.

Diketahui pula pada nomor artistik ini nantinya akan berlangsung hingga 31 Agustus 2024 sebelum pada akhirnya bakal diikuti Senam nomor Ritmik dan Aerobik. Sebelumnya juga atlet dan official telah melakukan technical meeting sejak 26-27 Agustus hari ini.

Baca juga:Fasilitas Kesehatan PON XXI, Ambulans VVIP Disiagakan 24 Jam

Meski secara resmi PON XXI 2024 bakal digelar pada 8-20 Agustus 2024 mendatang, tidak sedikit pertandingan yang dilakukan lebih awal. Khususnya di wilayah Sumut, dilihat dari jadwal resmi PB PON Sumut, pada akhir bulan Agustus ini cabor Senam Artistik, Futsal dan Akuatik Polo Air akan dipertandingkan.

Hal itu diikuti di awal September yakni pertandingan cabor Cricket, Hockey Indoor, Barongsai, Sepakbola Putri dan Balap Sepeda MTB. (iqbal/hm17)

Related Articles

Latest Articles