18.9 C
New York
Tuesday, August 27, 2024

Hari Pertama Pendaftaran Paslon, Puluhan Polisi Siaga di Kantor KPU Deli Serdang

Deli Serdang, MIISTAR.ID

Polresta Deli Serdang menurunkan puluhan personel untuk melakukan pengamanan di kantor KPU Kabupaten Deli Serdang di hari pertama pendaftaran calon bupati dan wakil bupati, Selasa (27/8/24).

Pendaftaran pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Deli Serdang dibuka mulai tanggal 27 hingga 29 Agustus 2024. “Seluruh personel akan ditempatkan sesuai plotingnya terutama di seputaran lingkungan kantor KPU Deli Serdang,” ujar Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Raphael Sandy Cahya Priambodo.

Raphael mengatakan, pihaknya juga menyiagakan pasukan standby di Mako, yang siap bergerak apabila dibutuhkan.

Baca Juga : Upaya Menjaga Keamanan, Polresta Deli Serdang Imbau Warga Aktifkan Pos Kamling

“Seluruh persiapan baik personel maupun sarana prasarana lainnya telah kami siagakan guna memastikan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Deli Serdang berjalan aman, tertib dan lancar,” tambahnya.

Raphael berharap saat pendaftaran, seluruh pendukung baik itu simpatisan atau tim pemenangan dapat mematuhi semua aturan yang telah ditetapkan oleh KPU dan pihak keamanan.

“Mari bersama kita jaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif. Sehingga pelaksanaan Pilkada serentak 2024 khususnya di wilayah Kabupaten Deli Serdang dapat berlangsung aman, damai dan sejuk,” imbaunya. (sembiring/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles