20 C
New York
Tuesday, August 27, 2024

Pendaftaran Paslon Bupati Dibuka, Ini Imbauan KPU Pakpak Bharat

Pakpak Bharat, MISTAR.ID

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pakpak Bharat mulai buka pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat pemilihan tahun 2024, Selasa (27/8/24).

Ketua KPU Pakpak Bharat, Basra Munthe mengatakan bahwa pendaftaran akan dilaksanakan di Kantor KPU Kabupaten Pakpak Bharat yang berlokasi di Jalan Lae Ordi Nomor 28 A, Salak.

“Kami mengimbau seluruh pasangan calon untuk mempersiapkan seluruh dokumen yang diperlukan dan memastikan kelengkapan persyaratan sebelum datang ke kantor KPU. Proses pendaftaran ini akan kami lakukan dengan penuh transparansi dan sesuai dengan peraturan yang berlaku,” kata Basra Munthe saat dikonfirmasi.

Baca juga: KPU Sumut: Belum Ada Bapaslon Gubernur dan Wagub Konfirmasi Kehadiran

Lebih lanjut, Basra Munthe menyebutkan pada tanggal 27 dan 28 Agustus 2024, pendaftaran dibuka dari pukul 08.00 hingga 16.00 WIB, sedangkan pada tanggal 29 Agustus 2024, pendaftaran akan diperpanjang hingga pukul 23.59 WIB.

“Kami memberikan waktu yang cukup bagi para calon untuk mendaftar, dan diharapkan proses ini dapat berjalan lancar tanpa kendala,” tambahnya.

“Bagi partai politik yang akan mengusung pasangan agar mematuhi jadwal yang telah ditetapkan,” lanjutnya.

Hingga berita ini dikirim keredaksi belum ada paslon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar ke KPU Pakpak Bharat. (sampang/hm25)

Related Articles

Latest Articles