20 C
New York
Tuesday, August 27, 2024

Diusung Seluruh Parpol, Pasangan Incumbent Dambaan Jilid 2 Melenggang ke KPU Sergai

Sergai, MISTAR.ID

Pasangan incumbent, Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, H. Darma Wijaya-H. Adlin Umar Yusri Tambunan (Dambaan) yang dijuluki Dambaan Jilid 2 akan melenggang ke KPU Sergai dengan dukungan semua partai politik (Parpol) pada Pilkada 2024.

Diketahui bahwa dukungan untuk pasangan Dambaan Jilid 2 ini diantaranya Partai PDIP, Golkar, Gerindra, PKB, Demokrat, Nasdem, Hanura, PAN, PKS, PPP hingga PSI dan parpol lainnya.

Sedangkan masa pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wabup Sergai dilaksanakan pada tanggal 27, 28, hingga 29 Agustus 2024 di KPU.

Demikian disampaikan Juru bicara pasangan Dambaan Jilid 2, Ismet Lubis, SH, MSP, CPCLE kepada wartawan, Selasa (27/8/24) di Sei Rampah.

Baca juga: Sambut HUT ke-79 RI, Festival Layang-Layang Dambaan dan Sepak Bola Pantai di Sergai Digelar

Menurut Ismet Lubis, partai politik pengusung pasangan Dambaan (Darma Wijaya-Adlin Umar Yusri Tambunan) jilid 2 sudah seluruhnya sepertinya tidak ada satupun yang tertinggal termasuk partai politik yang tidak ada kursi di legislatif.

“Semua partai politik tanpa terkecuali, kita ajak kerjasama dalam melanjutkan Pembangunan bersama Dambaan di kabupaten Serdang Bedagai,” ujarnya.

Lanjut Ismet Lubis, direncanakan pasangan Dambaan Jilid 2 akan mendaftar ke KPU Sergai pada hari Rabu tanggal 28 Agustus 2024 sekitar jam 09.00 WIB.

“Pada hari ini Selasa (27/8/24), kami akan tentukan strategi keberangkatan seperti apa dan bagaimana. Hari ini akan kita rapatkan dengan para ketua parpol di Sergai yang mengusung kita. Semua parpol sudah memberikan B 1 KWK nya tidak ada yang tertinggal,” tutupnya. (damanik/hm25)

Related Articles

Latest Articles